Friends & Love Story

Hello guys! Kali ini gue mau ngebahas soal teman-teman gue yang udah gue kenal dari kecil sampe sekarang.

Dari SD itu, gue sempet jadi bahan bully-an anak-anak sekelas gue, tapi untungnya gue bisa punya temen dan kami udah berteman selama 7 tahunan. Gue punya 2 temen "beneran", yang bener-bener bisa gue panggil temen, bahkan bestie. Namanya C dan M (inisial), mereka yang paling deket sama gue waktu gue masih SD, kami juga sering berantem gara-gara masalah sepele, kayak jajan gorengan. Walau begitu, kami masih tetap temenan sampe sekarang.

Si C sih uda jarang ketemu bareng, tapi sempet ketemu terakhir kali pas mau nonton film perdananya kak Ernest Prakarsa, judulnya Ngenest. Sedangkan si M udah ga pernah ketemu lagi, karena setelah kita graduation, dia udah pindah ke Serpong. Kami masih sempet chatting lewat aplikasi hape, tapi sekarang udah jarang, mungkin dia lagi sibuk makanya ga sempet chat, tapi gapapa.

Beranjak ke SMP, ketemu temen baru, lingkungan baru, rumah baru, semuanya baru. Tetep gue kena bully, bahkan saat gue beranjak SMA. Gue juga dapet temen "beneran" di SMP, dia yang bisa gue bilang paling deket dari semua orang di kelas (dan sekolah), namanya S. Sayangnya kami udah beda sekolah, beranjak SMA 2 gue pindah sekolah karena alasan yang mungkin menurut kalian kurang logis, tapi itu yang gue harus hadepin. Gue sama S sih masih sering ngobrol bareng, dia juga sekarang aktif di dunia Youtube, kalian bisa liat di link ini: https://goo.gl/OxEUd3. (link ini udah gaada sayangnya, tapi dia punya channel baru, so here it is: https://www.youtube.com/channel/UCT3rjgb_r6sQULWycBZeGQg)

Sebelum gue pindah sekolah ke sekolah gue yang sekarang, gue udah ketemu sama beberapa anak yang sekolahnya disana juga. Gue pertama kali ketemu dia di gereja, waktu itu gue ngedeketin dia, tapi malu-malu gitu. Sekarang dia uda sekelas bareng gue, ternyata dia bukan seperti yang gue pikirkan. Dia udah pinter, suka nyolot, dan kadang bisa nyebelin. Yah, meski gitu, gue tetep sayang sama dia sebagai temen.

Kisah cinta. Semua orang pastinya pernah ngerasain apa itu cinta (kalo engga, berarti hati dia beku). Gue jujur aja masih single (baca: jones) sampe sekarang. Gue naksir cewe berkali-kali, ditolak pun juga berkali-kali (sedih? engga sih, malah bersyukur.) Gue bahagia, serta sedih. Bahagia karena gue masih fresh, belom pernah pacaran, dompet ga tipis, dan Tuhan berkehendak supaya gue ga salah pilih pasangan. Sedih karena sampe sekarang belom laku...

Walau begitu, gue cukup bersyukur masih bisa hidup sampe sekarang. Gue ga mungkin bisa sampe sekarang ini kalo gaada temen-temen yang encourage gue sampe sekarang untuk ga jatuh dalam keterpurukan.
Yah, mungkin ini aja dari gue, sampe ketemu di post selanjutnya, adios!

Comments