Blankness & Heart-broken

Ada saatnya, dimana kita sudah cukup bersenang-senang sampe suatu titik kita merasa hampa, bahkan berniat untuk melakukan hal yang sama kembali. Ini yang sedang gue alami hari ini.

Begitu gloomy, sampe gue bener-bener ga berniat untuk ngelakuin apa-apa hari ini. Tapi kepikiran buat bikin blog, so here I am... Entah apa yang buat gue ngerasa kosong akhir-akhir ini. Mungkin karena liburan (by the way, gue lagi liburan sekolah seminggu, besok udah masuk lagi hiks...), atau karena hal lain, gatau deh.

Hari-hari liburan gue isi sebagian besar dengan bermain game di rumah all day. Nothing else than sitting all day in front of my computer, playing games all time, like there is no other life for me. That's how I am for the holiday. Besok udah masuk sekolah, dan gue masih males buat pegang buku pelajaran buat besok. Yah, gue sih udah susun buku dari lama, jadi besok tinggel angkat, berangkat deh.

Sebelum ini, gue baru kenal satu cewe, dari game. Biasa, insting, gue coba deketin dia. Perlahan gue akrab, hobi sama, kesukaan sama, game yang kita mainin pun sama. Gue berniat untuk ngambil satu langkah lebih jauh, yakni PDKT. Shocking truth, she already has someone. Gue bersikap layaknya gue ga tertarik sama dia, just killing time and talk like friends do.

Lantas, gue cari tau lebih dalem soal dia. Gue sampe deket sama cowonya. Gue ga percaya kalo mereka bener-bener going out, jadi gue langsung tanya tentang hubungan mereka. Straightforward banget, yah? Gue tanya dong, dan jawabannya udah bisa kalian tebak. Gue memutuskan untuk ga mengambil langkah lebih jauh, dan nutup lagi pintu hati gue yang belum lama gue tutup karena alesan internal.

Bukannya apa, gue sering banget nyari cewe, dan kebanyakan dari mereka udah punya pasangan. Salah satu kelemahan terbesar gue dalam hidup, gabisa mencari cewe dari faktor dalam, bukan dari faktor luar. Dan kenapa gue masih single (baca: jones) adalah keyakinan gue tentang karma yang gue dapet semasa SD dulu.

Mungkin ada pepatah bilang kalo cowo mukul cewe bisa bikin cowo jomblo seumur hidup. Anehnya gue percaya hal itu, dan bener-bener terjadi sekarang. Gue udah berkali-kali ditolak cewe yang gue taksir. Sebagian nolak halus, sebagian kasar, bahkan sebagian buat gue mikir kalo gue itu sampah di mata mereka.

Daripada capek-capek mikir masa lalu, mendingan gue natap ke depan. Bisa aja hidup gue berubah. Selama ini sih, gue udah banyak diubahkan, bukan berubah (tau bedanya ya..). Gue makin bisa mikir kedepan, ga plin-plan dengan pilihan yang gue dapet tiap hari. Tapi khusus hari ini gue labil....

That aside, I'm still grateful God still let me live to see what my life has been looked like all the time. And I still hope that He already has someone waiting there, special for me.

Maybe this is all that I wanna share, let's meet again on next post! Adios!

Comments