Getting Over

Hey guys, I'm back.

Gila, gue udah lama banget ga sentuh ini blog sama sekali gara-gara kerjaan sekolah dan kegiatan yang banyak banget.. But now I'm here to share about how my life gone so far.

Berhubung gue kelas 12, dan ga punya waktu main yang cukup banyak kayak waktu gue kelas 11, otomatis gue bakal jarang-jarang lagi nge-post keseharian gue.. That aside, gue mau mengutarakan seluruh isi hati gue hari ini.

Juni lalu, tanggal 20, gue bener-bener patah hati. Gebetan yang gue kejer 5 bulan akhirnya memutuskan untuk membenci gue hanya karena sebuah pertengkaran konyol. Gue pergi ke temen baik dari gebetan gue itu (sekarang jadi mantan, karena besoknya gue langsung move on secepat kilat) dan curhat segalanya. Ga nyangka dia pun ga suka sama gaya mantan gebetan gue ini. Kita clicked on each other, but still having fights. Yah, wajar lah, namanya PDKT ga mungkin gaada pertengkaran sama sekali.

Gue pun cerita banyak ke dia, and the love bloomed once again. Timbul perasaan suka. Walau dia ga tau awalnya, gue berusaha menyempatkan diri agar bisa dapetin hatinya. But...

Satu hari. Hari di mana gue menyatakan perasaan gue, seketika rusak tiga hari kemudian dengan pernyataan "gue lebih milih dia daripada lu". (ini kata-katanya gue rekayasa, gabisa gue ceritain kejadiaannya untuk melindungi perasaan yang bersangkutan, ga termasuk gue.) Dia sempet minta maaf, karena dulu dia pernah bilang dia gamau pacaran dulu karena mantannya yang emang geblek, tapi nyatanya dia terima confession dari orang lain yang ternyata udah dia sengaja goda dulunya. (cowonya ini baper gara-gara digoda sama cewe ini yang sekarang gebetan gue, trus jadi suka)

Gue sedih sekaligus sakit. Karena gue waktu itu gatau sama sekali. Temen-temen gue bahkan udah nyuruh gue mundur, tapi gue bertahan. Karena dia gamau gue tinggal, seperti cowo-cowo yang pernah suka dia sebelomnya. The problem is... How could possibly someone doesn't want to let someone who loved her when she's not even interested in me?

I managed to stood up. Started again from scratches. And I fought again. Masalah lagi. Berantem lagi. Ga abis-abis. Akhirnya, setelah perjuangan lama, waktu dulu dia bilang mau kasih jawaban antara milih gue ato orang yang dia terima kemaren itu (ceritanya hari ketiga mereka pacaran, mereka putus dengan alesan untuk melindungi perasaan gue).

Pada akhirnya dia bilang milih gue dengan tulus dan dengan perasaan ga yakin. Gue udah berusaha sekuat tenaga selama dua bulan buat dapetin attention dia.

Gue tau dia orangnya rese, nyebelin, posesif, ngambeknya parah banget, tapi gue ga punya alesan buat benci dia. Gue harap dia bisa baca ini, dan tau gimana perasaan gue sgitu gedenya.. Gue ga bisa berkata banyak ke dia, gue ga pandai mengekspresikan diri gue sendiri ke depan cewe. Gue harap dia bisa ngerti dan nerima semua kelemahan gue, dan suatu saat gue bisa dateng ke depan dia dan berkata, "will you be mine?" dengan bangga tanpa penyesalan masa lalu.

Untuk temen-temen yang udah support gue sampe sekarang, gue gabisa express gratitude lebih dari apa yang gue bisa sampaikan.. Makasih banget udah mau bantu gue walau gue juga batu gamau dibilangin kadan-kadang, but I truly love you guys.

Mungkin ini aja sih dari gue. Lain kali kalo gue sempet gue post lagi yang lebih banyak. Well, adios.

Comments