Holiday?

After few months of break, I'm back to this worksheet, this blog.

Ngomongin liburan, jujur selama hampir tiga bulan berakhir dengan menghabiskan waktu di rumah dengan laptop baru pemberian bokap April lalu. Too much blessings, too much fun time, too much sad times too.


Ya, karena udah lulus SMA dan udah daftar kuliah segala macem, God gave me the chance to go after what I liked this entire life. You know it, games. Gue ke terima di Bina Nusantara University di jurusan Game Apps & Tech, with 100% scholarship that I got from the entrance exam. Cuma sayang aja, nenek gue tercinta ga bisa liat perjuangan gue sampe bisa keluar dari dunia sekolah tanpa mencemarkan nama baik gue sendiri maupun nama baik sekolah (walau dulu gue biang kerok kalo di sekolah, hehe...)

Sebenernya udah lama banget gue minta dibeliin laptop sama bokap. Inget banget waktu kelulusan SMP gue dapet PC rakit sendiri yang pada jamannya udah seneng bisa main apa aja. Tetep gue ga merasa puas, karena PC itu sendiri bukan milik pribadi, jadi semua data ato file keluarga nyampur semua tuh di sana.

That aside, liburan yang bisa dibilang memiliki durasi hampir lima bulan udah gue abisin 3/5 nya cuma buat duduk depan laptop, kadang main TCG bareng temen-temen kalo pada dateng ke rumah, ato gue yang samperin saking bosennya. Anyway, my laptop is Asus ROG GL553VD, the number one brand name in my wish list. Ahh... So blessed...

Sad times nya adalah, gue suka merasa kesepian. Malah kadang bisa langsung kepikiran hal-hal random kayak pacar. Mungkin udah bener-bener menjiwai jones nya. Hahaha...

Ga cuma itu, gue baru aja ditusuk dari belakang, literally. I mean, really, literally. Belom lama ini gue ada masalah sama beberapa temen sepermainan TCG which I already said above, jadi gue agak ga suka sama gaya dia bertingkah dan cara dia merespon perkataan orang lain. Akhirnya malah jadi salah paham, terus putus kontak.

Kejadian terjadi di grup. Gue sempet keluar dari sana dan belom balik sama sekali. Kebetulan salah satu temen baik yang ada di dalem grup itu ngasi tau apa aja yang terjadi setelah gue keluar. Salah seorang temen yang kemaren sempet jadi temen sebangku, yang gue ajakin main ke dunia TCG, malah ngatain gue. It still stings a lot. I mean, can you even imagine that there's one person who shared almost anything while in High School, when we graduated he just like stabbing me with mean words right from the behind.

Emang sih, beberapa dari mereka yang ada di grup ada yang ga suka sama gaya dan sikap gue dalam bergaul. Tapi bukan berarti gue harus berubah sesuai ekspektasi mereka terhadap gue. Plis, gue paling benci di suruh berubah jadi "orang lain" lebih dari apapun. Buat apa jadi orang lain kalo guna buat diri sendiri aja hampir gaada?

Tapi Tuhan emang baik, Dia masih kasih gue kesempatan untuk memperbaiki diri, Jadi pas banget dua hari setelah masalah di atas, orang tua gue ngajak makan ke sebuah restoran yang notabene punya orang tua dari temen yang gue abis masalahkan (bukan yang nusuk dari belakang). Langsung siap-siap, cabut ke lokasi, tapi dia belom dateng ke restoran. Ga lama dia dateng, gue samperin buat minta maaf, dan dia just let it go away like nothing ever happened.

Gue tau, judul sama isi ga berbanding lurus. Tapi ini cerita yang paling berkesan buat gue selama liburan ini.

Sempet kepikiran buat ga ngelanjutin blog ini karena beberapa alesan dan kata-kata temen yang sedikit nyakitin tapi ada benernya, kayak "ga guna lah cerita kegelisahan diri lu di internet, kayak bakal ada yang mau baca aja, paling ada cuma sedikit.". Cuma akhirnya gue kembali ke sini, rela abisin waktu nguras waktu sama tenaga buat nulis cerita di sebuah platform gratis buat ngebagiin cerita gue ke kalian yang udah meluangkan waktu buat baca kisah hidup gue, walau mungkin isinya miris semua... ._.

Sama sekali ga pernah kepikiran buat nyari duit dari blog, like anyone else did. Mungkin gue mau coba nyari duit pake blog ini, atau nyoba upload beberapa video ke YouTube, mungkin.

Jadi intinya adalah, liburan gue cukup bawa berkat, meski kerjaan gue cuma nganggur di rumah kayak parasit, makan tidur ulang, gitu terus. Tuhan ga pernah lepas dari kehidupan kita. Kalian mau bilang Tuhan itu gaada, ato Dia ga pernah bekerja buat hidup lu, well I guess I can't say anything, coz' who am I to judge? Tapi percayalah, setiap hal baik yang kalian dapet pasti karena udah di rencanakan, bukan kebetulan.

Gue rasa segini dulu cukup, sampe ketemu pas gue masuk kuliah! Adios~

Comments