Dreams, Hopes, and Fantasies

Libur dah mau habis. Gue malah jatuh sakit. Siap komandan.

Tepat sebulan yang lalu gue kelar ospek kampus. Banyak banget pengalaman yang gue dapet. And of course, new love of mine blooms, once again. Salah seorang temen yang buat gue udah cukup deket (temen ospek) bilang kalo gue itu cowo bawel humoris yang ga peduli sama sekali soal perempuan. Fakta berkata terbalik, bung. Gue lebih perhatian ke cewe lebih dari apapun yang ada di dunia ini. Ya, games and anime are far below this.

Yang namanya cowo tulen, kalo liat cewe cakep pasti naksir. Otomatis kita mesti cari tau, apa dia udah punya gandengan apa belom. Ini prioritas, karena urusannya panjang kalo ketauan ngedeketin cewe yang udah ada gandengannya. Apa kata cowonya coba entar kalo udah begini?

Me, too. Gue mulai jatuh cinta lagi, setelah hampir 7 bulan berhenti ngejer cewe. Dan dari sini, asal muasal sakit gue dimulai.

Kerjaan di rumah yang isinya main game, cari lagu anime dan k-pop buat dijadiin koleksi, download MV sama anime recommendation buatan sendiri, sekarang dicampur sama ngobrol sama doi yang notabene, she just can't get her mind off thinking about him.

Of course, ex.

Karena gue orangnya kadang penakutan, dan pengalaman yang membawa pengalaman suka-cinta-sayang sama cewe yang buat gue sedikit trauma membuat gue meningkatkan sekuritas dan performa buat ngajak dia ngobrol. Banyak temen-temen gue yang ngedukung gue buat ngejer dia. Ada yang nentang karena udah jadi saingan. Gue orangnya gamau masuk tahap kompetitif kalo urusan ngejer cewe, jadi gue sempat berniat untuk mundur.

Harapan ya, syukur-syukur gue bisa ngedeketin sang doi, terus kami jadian.

Fantasi berlaku sama. Gue sampe buat sekitar lebih dari 50 simulasi pro-kontra, mulai dari perihal gue ngedeketin sampe akhirnya jadian, terus kalo udah jadian gimana, apakah gue bakal ngelukain hati dia ato tetep bikin dia terhibur sama cerita-cerita absurd gue, many more.

Sayangnya, mimpi berkata lain.

Sehari sebelom gue sakit gue dapet mimpi kalo gue ngelakuin sesuatu yang parah banget. It's like an unrecoverable thing. Far exceeding help. Yah lebaynya kayak gini. Karena di mimpi itu si doi akhirnya tau kalo gue ngedeketin dia, terus karena gue udah lama ngejer dia, akhirnya gue tembak. Maklum gue bukan kayak cowo-cowo lain di luar sana yang kalo nembak doi pake bunga coklat ngajak makan malem dan sebagainya, gue tembak dia dengan sebuah janji untuk membuat dia jadi wanita yang ga akan gue sesali buat dipilih. Ya singkatnya, gue berharap kami sama-sama ga nyesel udah nerima satu sama lain.

Cemen sih keliatannya, tapi apa boleh buat. Toh gue ga sekaya orang-orang yang kalo nembak keluar duit banyak ujung-ujungnya di tolak dan akhirnya duit yang ilang gabisa balik gitu aja. Kan sayang aja gitu.

Balik soal mimpi, singkat cerita sang doi mau main ke rumah gue, nah dia ga ngomong sama gue, terus temen gue yang cerita, ya gue waktu itu juga lagi sibuk jadi gue tolak. Gatau nya mereka nyamperin rumah, udah nongkrong di kamar gue. Gue keliru di bagian ini. Ingatan satu bilang gue ajak main ke mall terus gue tinggal, ingatan satu lagi bilang kalo mereka gue tinggal di kamar karena gue mau kerjain tugas dan pergi ngambil barang. Yang gue yakinin sih gue tinggalin mereka di kamar. Waktu itu sang doi ngajak gue main terus tinggalin tugas bentar, gue gamau sama sekali.

Climax. Sang doi lenyap dari kamar sama temen-temennya. Di telpon ga di angkat. Di chat ga di bales. Sampe nyari temen-temennya yang tadi bareng sama dia. Udah dapet nih, sang doi bisa di kontak, eh dia terlanjur sakit hati. Usaha gue sia sia hanya dengan satu hari penyesalan seumur hidup. Gue di tolak, of course duh.

Kebangun lah gue dari tidur. Seharian kerjaan gue mikir. "Kalo gue lanjutin usaha gue sekarang, mimpi gue bakal jadi beneran ga?"

Dari situ gue masuk angin, pusing, sakit perut, nangis-nangis sendiri di kamar, badan pegel-pegel, duit abis, cemilan gaada, ...... (lupain 2 kondisi terakhirnya ya..)

Aside from that, we're still having fun talking over dimensions called social media. It feels like even though we have a thick and tall wall facing each other, we can still reach out for each other, talking about all absurd things about our own life.

Ya gue bersyukur aja bisa temenan sama dia. Harapan ya.. Dapet. If not, well, dunno. I guess I'll have to go to the realm of void, where I used to be alone.

Ga ga, becanda. Mungkin segini dulu dari gue. Terima kasih banyak buat para pembaca setia. Ini postingan ke-20 dari segudang kisah gue selama 18 tahun ini. See you next post, adios~

Comments