A Blissful Gift (part 2)

"Aku kangen kamu. Aku rindu panggilan sayangmu."
"Aku rindu membelai rambut pendekmu yang kini memanjang."
"Aku ingin kembali, keluar dari penjara penyiksaan yang bernama "penyesalan"."
"But it's all in vain. I could only wish the best for you, with him."

Sudah terlalu lama sendiri.. Sudah terlalu lama aku... Oke, stop. Gue malah nyanyi jadinya.


Udah semester 2, gue masih menjomblo (udeh ah galau mulu lu .-.), dan jadwal pelajaran yang mulai ketat membuat gue kembali berpikir. IPK gue juga udah keluar, hasilnya ternyata lumayan bagus (padahal mah belajar juga males-malesan, kerjanya buka hp main mulu) dan memuaskan. At least I didn't fail my parent's expectation so far. 'Coz tuition fee is hella expensive, ya know?

Kali ini gue mau ceritain 1 orang lagi. Ya, cukup 1 orang aja, yang lain belom ada yang bener-bener bisa masuk ke daftar gue soalnya. Dia ini ngakunya sih fans (gatau gue ngapain sampe dia nge-fans .-.), salah satu pembaca setia blog ini, dan sebutan gue ke dia biasanya adalah "om" ato "Momma" (tau film Family Guy berarti tau joke ini), suka ngata-ngatain juga, dan... Wait, don't think that we are gay. Hell no.


Beda dari yang lain, gue ketemu ini juga pas kuliah, kalo ngomong soal ukuran, anggep aja kacang ijo banding tiang penyangga gedung Skyscraper. Jauh ya? Tinggi gue kalo kira-kira bisa diitung jari, bahkan 160 kayaknya belom sampe. Tapi dia 180 ada kali. Si "om" ini juga kadang suka bikin gue kesel, exactly just like this Tuesday.


Ga banyak sih yang bisa gue ceritain soal dia, soalnya kami baru temenan juga selama 1 semester kuliah. Kerjaan kita, main Dota bareng. Dota, dota, dota, dota, dota.... Gue hampir tiap diajak main Dota pasti ikut, tapi tetep cupu, emang dasarnya gue gabisa tipikal game MOBA, hehe.... Eniwei, karena sekarang gue gapunya gebetan (karena masih ngarep aja sama yang lama (dan gue sendiri gapernah bisa inisiatif buat ngedeketin duluan (dan akhirnya gue tetap ngenes))), akhirnya gue memutuskan untuk kembali kepada aktivitas lama gue. Do nothing. Like, literally, do nothing at all. Kalo waktu dulu kan ada gebetan yang bisa gue ajak ngobrol, sekarang sang gebetan sudah bahagia bersama orang lain (lu sih kebanyakan berharap usaha gaada .-.), sekarang mah diajak ngobrol sama 1 cewe aja udah seneng. Apalagi pas ga kehabisan topik. Seru abis.


Kembali ke topik, si om ini juga punya kisah unik. Dia ini orangnya pinter tapi keliatan kayak males-malesan. Dia juga punya love story, yang mirip-mirip sama gue juga kejadiannya. Dari gebetan langsung jadi mantan. Bedanya gue ditolak, dia ga sadar ada yang suka. Miris. Karena kebetulan kami pernah punya cerita yang mirip-mirip, ga kerasa jadi deket. Akhirnya tiap kerja kelompok gue biasa ama dia. Dan ternyata emang seru sekelompok ama dia, walaupun banyak bego-begonya.

Pendek yah.. Tau gitu gue masukkin skalian ke postingan sebelomnya. But no, I gotta make this a little bit special (iya lebay tau..)

Segini dulu ah, adios~

Comments

Post a Comment